29.7.15

Summer Favorites!

Happy holiday everyone! Akhirnya liburan tiba juga (telat!) jadi kampus aku, emang udah libur dari 6 Juni sampai 6 September, yoi lama! pake banget haha. Tapi liburan kali ini, aku ambil internship desain interior di PT. AXON SEMBILAN PULUH,  (yang ternyata!) perusahaannya milik presiden HDII Pusat. Kebetulan juga di AXON lagi menerima internship karena proyeknya lagi berjibun. Banyak belajar di hari libur dan alhamdulillah AXON memberi pengajaran yang menyenangkan dan berguna buat calon-calon desainer muda ini. aamiin. Aku intern mulai dari tanggal 15 Juni sampai 28 Agustus. Tapi untungnya ada libur lebaran dan inilah beberapa produk tips aku yang harus kalian siapkan saat berlibur!


Strawberry Handcream by The Body Shop Indonesia


Kadang emang tangan aku jadi kering banget akhir-akhir ini. Kayaknya emang bukan tangan aku doang sih, tapi aku punya jenis kulit yang kering banget. Jadi baru inget kalau aku punya hadiah ulang tahun dari The Body Shop Indonesia yaitu Handcream aroma Strawberry. Aku emang suka banget dari dulu aroma strawberry dari The Body Shop dibanding aroma-aroma yang lainnya. Jadilah akhir-akhir ini seneng ajah pake handcream kalau tangan udah mulai kering suatu waktu.

*****

Fuji Green Tea Body Lotion by The Body Shop Indonesia

Aku memang males banget pake yang namanya Body Lotion atau Body Butter, dulu sih rajin pake tapi aku kan udah pake Leivy Goat's Milk Double Moisturising Shower Cream, jadi dia udah licin banget kalau dipakai mandi dan sesudahnya. Ngebikin males pakai Body Lotion dan semacamnya. Tapi, akhir-akhir ini seperti aku bilang tadi, kulitku extra-dry! Jadilah aku pake Body Lotion dari The Body Shop dengan aroma baru Fuji Green Tea. Aromanya enak banget gak terlalu menyengat kaya strawberry, jadi berasa di alam-alam gitu. Kayaknya aroma terbaru ini juga jadi aroma favorit aku mulai sekarang. Maaf strawberry kamu kita putus dulu ya :( 

Nah, aku emang punya kulit yang extra-dry, harusnya aku pilih yang Body Butter daripada yang Body Lotion. Aku pikir kulitku cukup menerima dengan Body Lotion saja, tapi masih sedikit kering setelah satu jam pemakaian. Jadi buat kalian yang kulitnya normal lebih baik pake yang Body Lotion. Oiya Body Butter juga lebih sticky, jadi kalau kalian emang punya kulit kering tapi berpanas-panasan dan mudah berkeringat jangan pilih Body Butter, lebih baik yang Body Lotion saja. 

*****

White Glow Body Mist by La Perle

Karena udah terlalu banyak aroma di badan, aku emang lebih suka aroma-aroma yang gak terlalu menyengat. Mulai dari Body Lotion tadi dengan aroma natural alam, dan Body Mist dari La Perle. Baunya seperti bedak bayi. Aku emang suka banget aroma bedak bayi, daridulu pake parfum The Woman by Olla Ramlan yang aromanya aku suka banget, tapi sayang banget gak pernah lagi nemu parfum itu, mungkin udah discontinue kali ya? Pada akhirnya aku nemu body mist ini murah meriah hanya 50.000 saja di Matahari haha. Emang sih gak bertahan lama namanya juga body mist. Sisanya aku gak pake lagi parfum karena belum pernah nemu lagi aroma yang sama.

*****

Anna Necklace by Petriciaeure

Dari bertahun-tahun nungguin seri yang Rapunzel ini dari an amazing crafter, Petricia. Akhirnya dia restock kembali tapi seri Princess Anna. Ya karena Anna sama Rapunzel mirip-mirip aku tetep beli. Tahun-tahun lalu memang harganya masih 85.000 sekarang berubah menjadi 138.300. Itu karena packagingnya emang makin oke dan bagus, dimasukin kedalam jar dilengkapi dengan sisir lucu di dalamnya. Jadi kalau rambutnya berantakan tinggal disisir ajah udah kembali cakep. Good Idea! 

Lagi nungguin seri yang Princess Merida tapi Petricia bilang bahannya belum ada, jadi belum dibikin dulu. Princess Belle dan Princess Ariel juga minta banget dibeli, udah ready stock disana. Next time mungkin ada yang bersedia membelikan sebagai kado, aku dengan senang hati menerima :) *kode keras*

*****

Bohemian Rubberband by Strawberry

Gelang ombre ini sepertinya belum banyak yang pakai. Mungkin elum booming atau emang aku yang belum tau ya? Lucu deh kalau beli beberapa warna lalu dimatching in sama yang lain. Gelang karet ini aku dapet di Strawberry cuman 5.000-12.000 per gelang. Murah banget dan oke kalau dipake dengan warna-warna yang senada dengan musim panas kali ini!

Make up looks buat summer emang cocok banget pake yang pop-up, tapi gak perlu semua sih, kadang eye-shadow atau lipstick. Warna-warna yang sering dipakai biasanya biru laut, pink, dan jingga. Jadi coba-coba deh dikala liburan! Kadang penampilan juga perlu ditantang, bukan?

Okay then, see you next time! Good luck :)

2 comments:

Unknown said... Reply

emang okee bgt daa ibu ibu ini hahaha

aisoice said... Reply

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Parfum aroma bedak bayi.

-----------